Aside

ibu dan ayah

sebenarnya aku merasa sangat kesepian tanpa kehadiranmu,

dari kecil sampai sekarang aku tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah,sebenarnya hatiku ini merasakan kesedihan yang mendalam.

tetapi aku tidak pernah merisaukan itu semua..

karena aku tidak ingin hidup didunia ini dengan kesedihan dan keterpurukan..

aku juga ingin bahagia seperti anak” lainnya..

merasakan kasih sayang dari ibu dan ayah..

meskipun aku mempunyai ayah yg begitu sifatnya tapi aku masih beruntung mempunyai ibu yang kasih sayangnya melebihi dari seorang ibu..

selain menjadi ibu, beliau juga bisa dijadikan sahabat..

suka maupun duka aku selalu bercerita kepadanya..

apa yang aku rasakan setiap hari selalu aku curahkan pada ibu..

mungkin suatu saat nanti aku akan merasakan keindahan pada waktunya 🙂

Leave a Reply

